5.09.2015

SURVIVE!!


Halo halo...

Saya baru sadar kalo saya pernah bikin blog. Terakhir update 2013 pula. Tahun tahun yang mencerahkan sekali kawan.  A lot of good things happens that years (sambil ngelus2 jenggot). Anyway, saya sekarang bukan freelancers lagi kaya kemaren, kawan kawan. Ini tahun-tahun dimana saya officially jadi salaryman yang kerja-nya jam 9-jam5 (harusnya), Gaji per bulan, makan siang gratis (powered by Catering sam hilman), libur seminggu sekali (hari kamis), dua perak, tiga perunggu, full ac, kamar mandi dalam. 

















Ada memang ketakutan saya yang kejadian pas kerja kantoran gini, full time desk job, outdoor shooting on ocassion. Tapi semua drawback itu datang sepaket dengan akses media dan beberapa hal yang sebelumnya tidak pernah kujangkau. Makan gratis di beberapa tempat misalnya, lol.




Ya sudahlah, selalu ada resiko dalam tiap keputusan kok. It's a fine job to sharpen my skills anyway. Saya dapet akses buat bikin portfolio keren karena ini.

Be nice,



I'll do my best in the company, and i hope the company will do the same.

<a href="http://www.bloglovin.com/blog/14040441/?claim=x387yetnhhs">Follow my blog with Bloglovin</a> 

No comments:

Post a Comment